Headlines News :
Home » , » AS-SYAFI'IYAH ISLAMIC SCHOOL FAIR

AS-SYAFI'IYAH ISLAMIC SCHOOL FAIR

AS-SYAFI'IYAH ISLAMIC SCHOOL FAIR PESANTREN PUTRI AS-SYAFI'IYAH 9 - 11 MEI 2014

Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat, taufik, hidayah, dan inayah-Nya kepada kita semua dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Sholawat serta salam kita tujukan kepada Nabi Muhammad saw, keluarga dan seluruh sahabatnya.
Pesantren Putri As-Syafi’iyah sebagai Lembaga Pendidikan Islam berkomitmen terhadap pengembangan nilai spiritual, intelektual, sosial, budaya, moral dan fisik, untuk tujuan menyiapkan kader penerus cita-cita perjuangan ummat Islam dan generasi penerus bangsa. Pendidikan bagi remaja putri, pada hakekatnya mempersiapkan generasi Islam yang kreatif–produktif, dan memiliki peran strategis dalam membangun keluarga serta masyarakat dengan berpegang teguh kepada nilai-nilai ajaran Islam.
Pesantren Putri As-Syafi’iyah berusaha tetap eksis menyelenggarakan program pendidikan Islam terpadu, agar dapat menciptakan remaja putri solehah yang berakhlaqul karimah. Untuk mencapai cita-cita tersebut Pesantren Putri As-Syafi’iyah dikelola dengan orientasi pada pengembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia, dengan terus mengasah wawasan kepedulian terhadap peningkatan kualitas lingkungan hidup yang Islami berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah. 
Dengan demikian kemandirian Pesantren Putri As-Syafi’iyah berbasis ilmu pengetahuan dan diterjemahkan sebagai komitmen memberdayakan setiap potensi sumber daya yang meliputi manusia, ekonomi, lingkungan, yang dikelola dalam sistem manajemen, sehingga mampu menjadi solusi untuk mencapai cita-cita Pesantren Putri As-Syafi’iyah.
 
Salah satu upaya Pesantren Putri As-Syafi’iyah berkomitmen memberdayakan potensi sumber daya yang dimiliki adalah dengan rencana menyelenggarakan AS-SYAFI’IYAH PUTRI SCHOOL FAIR 2013, yang merupakan ajang pengembangan kreativitas bagi pelajar dan pemuda untuk membentuk pribadi  yang memiliki Adevercity Question (AQ) yaitu kecerdasan menghadapi tantangan dan hambatan.
Share this article :

LIZA AZIZAH (ALUMNI PUTRI)

http://pesantrenputriassyafiiyah.blogspot.com/2014/03/sebagai-bentuk-pelayanan-kami-terhadap.html

 
Support : | PESANTREN PUTRI AS-SYAFI'IYAH |
Copyright © 2014. PESANTREN PUTRI AS-SYAFI'IYAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
modifikasi kangtohir